Saturday, July 21, 2012

Toko Tas Wanita Murah Online | Model Tas Wanita Terbaru

Berita Terbaru 2012 - Toko Tas Wanita Murah Online | Jual Tas Wanita - Informasi Model Tas Wanita Terbaru . sekarang zamannya online store di internet , maka dari itu saya menjual beberapa koleksi Tas Wanita Terbaru yang harganya cukup Murah . Jika sista pengen tahu model tas nya , sista bisa melihatnya dibawah ini :


Toko Tas Wanita Murah Online | Model Tas Wanita Terbaru

Model Tas Wanita Terbaru : Kode : 12 IDR 190

Model Tas Wanita Terbaru : Kode : 07 IDR 200



 
Model Tas Wanita Terbaru : Kode : 11 IDR 190

Kode 02 ukuran 8x7x3 inch, ada resleting. Bahan synthetic leather IDR 180

Kode 09 ukuran 12,5x9x4 inch, ada resleting, tali panjang bisa diatur dan dilepas .
soal harga bisa lewat sms /bbm'an

Kode 07 IDR 200. Ukuran 12x9x4,5 inch. Bahan artificial leather pvc. Ada resleting dan tali panjang.


Kode 09 IDR 195 ukuran 12,5x9x4 inch. Ada resleting dan tali panjang

Topshop Clutch IDR 165 reslr IDR 155 Size : 27x20cm Ready : Krem,biru,htm,abumda,cokmuda~ Bahan Kulit Cleo, ada tali rantai


Celine Trapez IDR 190 resl IDR 180

 



Import from Hongkong, ready stock IDR 210



IDR 60rb ready kec pink dan hitam



IDR 180 ready cream



IDR 165 rb



Topshop Clutch IDR 165 reslr IDR 155 Size : 27x20cm Ready : Krem,biru,htm,abumda,cokmuda~ Bahan Kulit Cleo, ada tali rantai

Celine Trapez IDR 190 resl IDR 180

Bonnie Bag IDR 190


Size : 30x18x10cm. Ready : DarkBrown, LightBrown, Black~ Bahan Kulit Sintetis (Sama ky cleo, cuma ada corak marmer) IDR 170 





Kode 14c IDR 195 

Kode 14b IDR 195

Kode 13b IDR 195

Kode 14rose IDR 195

Kode 07 IDR 195 


Buckle red IDR 190



Informasi selengkapnya bisa sms / add pin bbm
082131873722 or pin 2202298D ( Heidy Shop - Amin Setyo Budi / Mbak Heni )


Gimana Bagus Bagus gak? mau nambahin lagi nih , tapi pegel :D

sedikit testimonial nih ... kalo saya gak menipu..



itu aja ya ... monggo diorder !! happy shopiing !!! Toko Tas Wanita Murah Online | Model Tas Wanita Terbaru



thumbnail
Judul: Toko Tas Wanita Murah Online | Model Tas Wanita Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Terbaru :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz